Review Sword Art Online S2

Sword Art Online S2



Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Jul 5, 2014 to Dec 20, 2014
Premiered: Summer 2014
Producers: Aniplex, Genco, ASCII Media Works, Bandai Namco Entertainment
Licensors: Aniplex of America
Studios: A-1 Pictures
Source: Light novel
Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy
Duration: 23 min. per ep. 

Sinopsis
Setahun setelah melarikan diri Sword Art Online, Kazuto Kirigaya telah kembali ke dunia nyata. Namun, kedamaiannya berumur pendek karena sebuah insiden baru terjadi dalam sebuah game bernama Gun Gale Online, di mana seorang pemain dengan nama Death Gun tampaknya membunuh orang-orang di dunia nyata dengan menembak mereka dalam game. Dengan cara Mendekati para pejabat untuk membantu menyelidiki pembunuhan tersebut, Kazuto mengasumsikan kepribadiannya dari Kirito sekali lagi dan masuk ke Gun Gale Online, dengan tujuan untuk menghentikan si pembunuh tersebut.

Begitu masuk, Kirito bertemu dengan Sinon, seorang penembak jitu yang sangat terampil yang punya masalalu yang menderita. Dia segera diseret dalam pengejarannya setelah Death Gun, dan bersama-sama mereka memasuki Bullet of Bullets, sebuah turnamen di mana target mereka pasti akan muncul. Tidak yakin kekuatan sesungguhnya Death Gun, Kirito dan Sinon berusaha untuk menghentikannya sebelum dia memiliki kesempatan untuk membunuh kehidupan lain. Tidak semuanya berjalan lancar, bagaimanapun, karena bekas luka dari masa lalu menghambat kemajuan mereka. Dalam permainan taruhan tinggi dimana korban berikutnya dapat dengan mudah menjadi salah satu dari mereka, sekali lagi Kirito mempertaruhkan hidupnya di dalam dunia maya. 


Karakter

Kirigaya Kazuto
Di season Keduanya kirigaya Memasuki Game Gun Gale Online (GGO) dengan Nickname yang masih Sama yaitu "Kirito". Karena adanya Transfer akun dari Alo ke GGO membuat kirito mudah menyesuaikan diri dengan keadaaan walaupun dia masih baru. Dalam Avatarnya juga ada sedikit perbedaan, yaitu rambutnya menjadi panjang dan di anggap palyer lain bahwa dia perempuan

Shino Asada
Shino adalah pemain VRMMO yang ahli. Dia Player dengan nama Sinon di Gun Gale Online dan ALfheim Online. Dia dijuluki Hecate, setelah pistolnya «PGM Ultima Ratio Hecate II», senapan anti-materi dan senapan kaliber 50 mm yang langka. Dia adalah salah satu karakter utama dari volume lima dan enam dan pemain wanita pertama yang Kirito temui di GGO. Dia memainkan GGO untuk mengatasi trauma tentang senjata api.

Tenang dan sejuk adalah dua kata yang paling menggambarkan kepribadian Sinon. Dalam pertempuran dan sebagian besar waktu dalam permainan, Namun, Sinon memiliki temperamen akan kekerasan yang pernah membuatnya marah. Kirito adalah orang terbaik yang pernah di temuinya. Sebenarnya Kirito adalah orang pertama yang membuatnya sangat marah. Terlepas dari semua ini, Sinon adalah seseorang yang sulit untuk didekati. 

Yuuki Konno
Dia adalah pemain dari Alheim Online (ALO). Dia pertamakali muncul setelah peristiwa di GGO selesai. Dia merupakan petarung yang hebat dalam ALO bahkan kirito tidak dapat mengalahkannya. dia pemilik title "Absolute Sword"

PV Sword Art Online S2 (english Dub)
 

Ratings 
Story : 8/10
Grafis : 8.5/10
Karakter : 8/10 

Sword art Online merupakan kelanjutan dari Season 1 nya dan berhubungan. Anda harus Menonton Season 1 nya dulu agar bisa lebih memahami alur cerita pada Season 2 nya ini. walau banyak adegan Action tetapi juga memiliki sedikit adegan comedy sehingga kita tidak terlalu bosan dengan ceritanya, bahkan di saat saat terahkir ada "sad scane". 

Terimakasih telah berkunjung jangan lupa komentarnya \(^,^)\
 
 

Previous
Next Post »