Fakta Menarik Reiju Vinsmoke, Kakak tertua Sanji yang baik hati


Yosh minna, kali ini kita akan membahas tentang karakter wanita di One Piece yang mulai populer sejak debutnya di Manga maupun Anime, dia adalah "Poison Pink" Reiju Vinsmoke. Reiju Vinsmoke adalah anak pertama dari Keluarga Vinsmoke. Meski anak pertama dia tidak menyandang angka 1 di namanya, tetapi angka 0. Alasan Reiju tidak menyang angka 1 dalam namanya dalah karena dia adalah seorang wanita. Reiju banyak memiliki fans sejak debutnya karena kecantikan dan keseksiannya. Selain itu Reiju memiliki banyak Fakta Menarik yangmenarik untuk kita bahas. Berikut beberapa fakta menarik dari Reiju Vinsmoke:




          1.     Reiju sangat kuat dan juga Satu-satunya wanita dalam Germa 66
Diketahui bahwa Vinsmoke Family mengumpulkan teknologi kloning sehingga dapat melahirkan sebuah petarung, prajurit dan armada Germa 66. Selain satu satunya anak perempuan dalam Vinsmoke, ia juga satu satunya seorang petarung perempuan dalam Germa 66. Ia tak kalah dengan saudara-saudaranya yang juga sangat kuat. Terbukti ketika ia menendang Yonji ke lautan meskipan Yonji menahannya. Sejak kecil Reiju sudah sangat kuat seperti ketika menyelamatkan Sanji kabur.


          
          2.     Reiju masih memiliki hati
Berbeda dengan saudaranya yang lain (Ichiji,Niji,Yonji) Reiju masih memiliki hati meski memiliki DNA superhuman sejak kecil. Reiju satu-satunya keluarga Sanji (selain mendiang ibunya) yang tulus menyayanginya meskipun Sanji lemah. Reiju pernah menolong Sanji saat kecil ketika kabur. DanSuatu ketika, Sanji dikurung ayahnya sendiri karena mencoba memasak karena keluarga bangsawan Vinsmoke dilarang memasak makanan sendiri saat itu Reiju menolong Sanji agar lari dari cengkraman ayahnya. Sehingga Sanji dapat melarikan diri menuju East BlueSampai saat ini Reiju masih membantu Sanji bahkan dalam pernikahannya dengan Charlotte Pudding dan melawan Big Mom.




          3.     Reiju tidak pernah mem-bully Sanji
Ketika kecil, Sanji dicap sebagai anak gagal oleh ayahnya. Alasan itulah kenapa Sanji selalu dibully oleh saudaranya sendiri. Tetapi Reiju tidak pernah ikut membully dan menyiksa Sanji, Ia mengungkapkan hanya iku menertawai agar ia juga tidak iku dibully oleh saudaranya. 


          4.     Wajah Reiju sangat mirip dengan Ibunya
Wajah Reiju sangat mirip dengan Ibunya. Mulai dari bibir,mata,dan model rambutnya. Perbedaannya nyaris hanya pada warna rambut dan bentuk alisnya saja. Warna rambur dari Reiju adalah pink sedangkan Ibunya berwarna kuning dan Alis milik ibunya tidak keriting seperti Reiju dan saudara-saudaranya.



          5.     Memiliki kekuatan kebal racun dan ciuman pertama Luffy?

Selain dapat menawar racun mematikan, Reijuu juga dapat membuat Racun. Maka dari itu namanya sendiri adalah Poison Pink. Reiju juga dapat menutupi muka memar Sanji secara instan. Selain itu kemampuan Reiju dengan Raid Suitnya dapat menangkis api, peluru dan pukulan kuat. Mungkin ciuman Reiju ketika menyelamatkan Luffy adalah ciuman pertama Luffy:v




Arigatou minna telah mengunjungi blog kami. Jangan lupa sempatkan untuk memberi komentar untuk kami!

Previous
Next Post »