Review anime Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge



Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 9, 2016 to Jun 25, 2016
Premiered: Spring 2016
Producers: Bandai Visual, Dentsu, Frontier Works, Lantis, Shochiku, Mainichi Broadcasting System, Movic, Yahoo! Japan, Grooove
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Silver Link.
Source: Web manga
Genres: Slice of Life, Comedy, School
Duration: 24 min. per ep.  

Sinopsis

Tanaka adalah siswa SMA yang selalu lesu dalam menjalani kehidupannya. Dikenal karena ketidakpedulian dan kemampuannya untuk tertidur di mana saja, Tanaka berdoa bahwa setiap hari akan sama lancarnya dengan yang terakhir, berusaha untuk mempertahankan gaya hidup malasnya, namun untuk menghindari situasi yang mengharuskannya mengerahkan dirinya sendiri. Tanaka memiliki teman bernama Oota yang dapat diandalkan untuk membantunya dalam tugas yang tidak dapat dia ia capai, remaja yang lesu terus-menerus menangani kejadian yang mencegahnya mengalami hari yang sepi dan damai yang ia rindukan.

Karakter

Tanaka 
Karakter utama dari dari anime ini seorang pria yang lesu. Dia menjalani hidup terus-menerus mendesah dan menahan diri dari pekerjaan yang melelahkan, selalu ditemani oleh temannya, Oota. 

Oota


Tinggi, serius, dan tidak bisa meninggalkan teman baiknya Tanaka sendirian. Oota cukup banyak membantu Tanaka, selalu membawa dia ke sekolah dan memastikan semuanya baik-baik saja. Dia sangat mampu dan bertanggung jawab, dan segala kebutuhan yang dibutuhkan Tanaka. Tanaka sering bercanda bahwa dia "menjadi istri yang baik."
Meskipun penampilan dan kepribadiannya, Oota sangat menyukai permen dan takut pada hantu. 

Miyano


Teman sekelas Tanaka yang mungil, yang mengaguminya dengan cara-cara lesu dan meniru diri tanaka.
Miyano adalah seorang gadis yang lebih pendek dari kebanyakan orang di tahun nya. Dia memiliki mata coklat cokelat, rambut cokelat stroberi. Dia memakai seragam Sekolah Dasar standar dengan cara yang longgar. Miyano memiliki rambut panjang dan panjang yang memiliki potongan rambut lurus dan fring semi-panjang.
Miyano adalah seorang gadis energik yang suka berteman. Dia adalah teman terbaik Echizen, dan mengagumi ketidakberdosaan Tanaka dan terus-menerus mendekatinya untuk menjadi muridnya. Akhirnya, dia datang untuk memproklamirkan diri sebagai magangnya.
iyano bisa menangkap situasi dengan cepat. Hal ini dapat dilihat saat dia melihat Shiraishi di pintu menatap keduanya dan percakapan Tanaka dan kemudian mendekati Shiraishi dengan cara yang tidak sadar yang membuatnya tampak seolah-olah yang terakhir juga ingin menjadi magangnya. Setelah mengkonfirmasikan persahabatan Shirashi dan Tanaka, dia mengirim sebuah pesan kepadanya dan mengatakan bahwa dia akan menghibur pengejaran Shiraishi karena merasa naksir atas Tanaka. 

Shiraishi


Gadis pintar dan cantik di sekolah Tanaka. Dia disukai hampir seluruh cowok dari SMA tersebut. Dia selalu memiliki senyum di wajahnya dan bisa tersenyum di wajah siapa pun. Namun, dia memiliki rahasia besar yang tidak diketahui oleh siapa pun di sekolah.

PV 1 anime Tanaka-kun 


Rating
Story : 8.0
Grafis : 7.5
Karakter : 7.5

Demikian tadi sedikit review mengenai anime Tanaka-kun. anime ini cocok untuk anda yang menyukai story dengan alur yang santai. walau santai terdapat beberapa scane komedi di setiap episodenya sehingga tidak akan membosankan untuk di tonton.
Terimakasih telah mampir jangan lupa komentarnya \(^,^)\

Previous
Next Post »