Komik Yuri [Netsuzou Trap] lepas dari batas 'normal'


Komik Yuri [Netsuzou Trap] lepas dari batas "normal" Awas Spoiler. - Pengembangan karakter yang erotis dan topikal akan kami paparkan dengan jumlah 4 spoiler.

Netzuzou Torappu (NTR) [ID Comics : Yurihime Comics]
Author : Kodamana Ooko
Publisher : I Kunishin
Publication Date : 18th June 2015


Komik ini dapat Anda nikmati dengan alur erotis mulai dari chapter 1, yang menjadi perhatian dari novel ini adalah ketertarikan antar 2 gadis yang berbeda karakter yang lebih dari sekedar teman.Pengembangan alur cerita komik ini sungguh mendebarkan!

Namun, yang menjadi perbedaan dari novel yuri kebanyakan.Kisah komik ini akan melibatkan pacar dari masing-masing 2 gadis tersebut, sehingga menjadi suatu hubungan yang kompleks.Romansa segi empat pun  tercipta.


"...-Yuma dan Hotaru adalah teman sejawat SMA, "Hotaru memang dari kecil selalu di-bully oleh orang-orang disekitaarnya namun Yuma selalu dapat diandalkan pada waktu yang tepat".Akan tetapi, setelah sekian lama Hotaru tumbuh menjadi gadis berambut hitam panjang nan elegan yang memiliki ketertarikan dengan Yuma."

Kami tidak ingin menjelaskan secara detail, namun Anda lah yang membaca nya sendiri, agar cerita tersebut dapat hidup dalam fantasi Anda.Perhatian, artikel ini akan mengenalkan karakter dan suasan dari novel tersebut sehingga waspada terhadap spoiler yang akan dipaparkan.


NTR Karakter 1 : Gadis yang melewati batas "biasa" [Yumaga Okazaki]
Dalam keseluruhan cerita, Yuma menjadi teman yang dapat diandalkan oleh Hotaru teman nya.Hotaru selalu terlihat lemah dan menangis menjauhi anak laki-laki seumurannya.Namun Hotaru kini tumbuh menjadi gadis percaya diri akan dirinya sendiri.

Yuma selalu memikirkan Hotaru, perasaan ketertarikan nya ke Hotaru dan perasaan Hotaru kepada nya, perubahan ini dirasakan saat Hotaru mulai berdekatan dengan Takeda, anggot klub basket.

NTR Karakter 2 : Rahasia kecil Hotaru [Mizushina Hotaru]
Aku lemah semenjak kecil, namun aku berkembang sedikit demi sedikit hingga kecantikan ku menjadi perhatian anak laki-laki saat Aku SMP.

Akan tetapi, berlawanan dengan hal itu Hotaru mengikuti klub basket dan menikamti waktu nya bersama teman-teman se klub nya kian hari bertambah.

Dan suatu hari Hotaru pun diketahui mulai mendekati senior klub basket, Yuma yang tidak tau apa-apa mulai bertanya kepada Hotaru.Hotaru menjawab tanpa ekspresi.

NTR Karakter 3 : Laki-laki yang baik [Takeda]
Takeda mulai berpacaran dengan Yuma, anggota yang mempunyai predikat baik di klub basket.Secara garis besar Takeda lebih mempunyai personalitas yang lebih baik daripada Yuma.

Sebenarnya, tingkah laku dari Yuma membuat Takeda merasa canggung saat menjalani kencan.Tidak bisa menghubungi Yuma hingga 1 jam menjadi alasan Takeda merasa ada hubungan nya dengan Hotaru.

Takeda yang selalu mendukung kebahagiaan Yuma walaupun hanya dilihat sebagai orang yang baik, namun tetap saja Takeda salah satu tokoh utama dalam cerita ini.

NTR Karakter 4: Apa kau mempunyai rahasia? Kuzumi 【Fujiwara】
Fujiwara, mulai kencan dengan Hotaru.Namun hubungan tersebut tidak lebih dari sebuah kecanggungan dimana Hotaru sendiri merasa kurang nyaman dengan laki-laki.

Fujiwara sendiri memperhatikan penderitaan Takeda yang mulai berkencan dengan Yuma, namun Hotaru sendiri menjadi masalah utama bagi Fujiwara karena ketidak stabilan emosi dan menolak dekat dengan Fujiwara walau mereka sendiri berkencan.

Fujiwara adalah orang yang misterius, namun peranannnya disini untuk dekat dengan Hotaru membuat hubungan nya menjadi kompleks.

Cerita 9/10
Karakter 9/10

Previous
Next Post »