20 Karakter Anime Paling Narsis

20 KARAKTER ANIME PALING EKSIS PILIHAN OTAKU DI JEPANG




Kalau ngomongin tentang anime sudah pasti tidak akan ada habisnya, banyak sekali keseruan-keseruan yang akan kamu dapat saat ngomongin anime.

Jika kamu pikir cuma anak baru gede doang yang boleh bertingkah alay dan super narsis, sepertinya kamu perlu buang jauh-jauh pernyataan tersebut. Pasalnya bukan hanya anak baru gede doang nih yang bisa narsis, beberapa karakter anime juga dikenal memiliki perilaku entah narsis ataupun alay:v
Berikut adalah 20 Karakter di Anime yang paling narsis pilihan otaku di Jepang:




20.       Katori Shinichi (Tsurezure Children)


Shinichi adalah remaja yang unik dan optimis. Dia cenderung sering berbicara dalam bahasa Inggris singkat; dia juga cenderung menjadi playboy di sekitar anak perempuan (meski mungkin dia sadar berapa banyak hal itu mempengaruhi perasaan mereka) dan bahkan menyebut dirinya "Dating Master", sangat mengganggu dan keheranan.



19.       Sachiko Koshimizu (THE iDOLM@STER: Cinderella Girls)


Sachiko adalah seorang gadis muda yang periang dengan keyakinan yang luar biasa, membanggakan dirinya sebagai orang yang paling lucu. Dia menyangkal semua kegagalannya dan bahkan saat jatuh ke dalam pesawat terbang dia akan berusaha untuk tetap memiliki wajah yang percaya diri.  Sachiko bersikap manis dan menggemaskan, terutama bagi penggemarnya, teman dan rekan kerjanya sering melihat sisi tangannya yang lain. Sebuah ekspresi yang tidak setuju menunjukkan ekspresinya yang default. Dia senang melihat orang lain gagal mengalahkannya. Alasannya yaitu mementingkan diri sendiri dan dia tidak ingin orang menderita tanpa alasan atau di tangan orang lain.34



18.       Yuga Aoyama (Boku no Hero Academia)


Yuga adalah anak lain di kelas 1-A, konon lahir di Prancis . Dia selalu terlihat tersenyum dan melakukan hal sia-sia, sering berbicara tentang bagaimana kilauan dia dan tidak pernah kecewa . Quirk nya adalah Navel Laser (ネビルレーザNebiru Reza), yang memungkinkan dia untuk menembak ledakan laser dari pusar, tapi tidak bisa menembak selama lebih dari beberapa detik atau perutnya akan sakit. Nama Pahlawan adalah "I can't stop twinkling".



17.       Hosaka (Minami-ke)


Tahun ketiga, dan kapten laki-laki dari klub voli. Dia mengagumi Haruka dan ingin Haruka menjadi manajer klub voli. Dia memiliki kecenderungan untuk bertindak dingin, melucuti dan berfantasi di depan orang-orang, sampai-sampai dianggap sebagai ‘narsis’, menyebabkan mereka yang mengenalnya untuk memberi label kepadanya sebagai orang aneh, terutama Maki dan ungkapan tanda tangannya untuk melabelinya sebagai "menjijikkan". Dia juga ahli memasak dan perfeksionis.



16.       Saiko Metori (Saiki Kusuo no Sai)


Metori sangat narsis dan sombong karena kehidupannya yang kaya dan dimanjakan, dia terus-menerus menyerang orang dari kelasnya dengan menggunakan setumpuk uang seperti Takahashi, membawa koki sendiri ke sekolah saat makan siang dan pengawal kemanapun dia pergi. Dia, seperti setiap anak laki-laki yang jatuh karena Kokomi melakukan semua yang dia bisa untuk mendapatkan perhatiannya tapi dia gagal melakukannya dan malah mengalihkan perhatiannya untuk mengancam Kusuo dan teman-temannya. Dia terlihat sangat antusias untuk mengikuti tradisi keluarganya karena dia akan melakukan apa yang ditugaskan ayahnya.



15.       Mikoto Mikoshiba (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)


Dia suka menarik perhatian banyak gadis, dan juga dikagumi oleh laki-laki. Namun kenyataannya, ia memiliki sikap malu-malu dan 'tsundere'. Sementara di luar, dia menggoda gadis-gadis tanpa malu-malu dan percaya diri, setelah itu, dia meringis dan menjadi malu atas tindakannya sendiri. Terlepas dari ketidakmampuannya sendiri dalam situasi romantis, Mikoto merasa tanggap saat berhubungan dengan kehidupan cinta teman-temannya. Dia dapat menyimpulkan secara akurat kapan mereka membutuhkan bantuan dan selalu bersedia membantu.



14.       Otosoka Yuu (Charlotte)


Yuu siswa tahun pertama di Akademi Hoshinoumi, yang merupakan protagonis dari Charlotte. Ia memiliki kepribadian yang narsistik. Sejak memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, ia menjadi siswa teladan dimana ia terlihat sebagai orang yang pintar, walaupun sebenarnya ia hanya seseorang yang bertindak curang. Ia awalnya diterima di SMA Hinomori dengan berbuat curang saat ujian masuk. Setelah ditipu dan dimanipulasi dalam menggunakan kemampuannya oleh Nao, ia secara paksa dipindahkan ke Akademi Hoshinoumi dan harus membayar perbuatannya dengan bergabung ke dalam OSIS.Namun, setelah banyak hal yang terjadi akhirnya Yuu mengetahui kekuatan dirinya yang sebenarnya. Kekuatan miliknya adalah yang terkuat. Yuu bisa merampas kekuatan seseorang yang dirasukinya. Seiring berjalanya waktu juga, akhirnya Yuu mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Nao.



13.       Tamaki Suou (Ouran Koukou Host Club)


Ia memiliki darah setengah Japan dan setengah French. Tamaki adalah pendiri dari Ouran Host Club sekaligus anak dari Chairman Ouran High School. Tamaki memiliki sifat yang cheerful, mudah merayu wanita , dan lucu . Dia sangat menyukai Haruhi. Walaupun sifatnya terkadang egois , tapi sebenarnya Tamaki sangat perhatian dengan teman-temannya.



12.       Shinji (Fate/Stay Night)


Meskipun dia egois dan memiliki kebiasaan buruk untuk memandang rendah orang lain, dia berbudi luhur dengan caranya sendiri, dan sementara dia mungkin benar-benar jahat, dia sebenarnya bukan orang jahat. Dia menghargai peraturan (tapi dia tidak mengikutinya sendiri), dia membenci ketidakadilan (jika bukan dia yang bertanggung jawab), dan dia baik hati terhadap wanita (kecuali wanita "wanita" nya, tentu saja). Karena jarak antara "dunia ideal" dan dunia tempat dia tinggal, kepribadiannya menjadi melengkung, tapi ketika Shirou pertama kali berkenalan empat tahun yang lalu, dia hampir tidak seburuk dia sekarang.



11.       Makabe Masamune (Masamune-kun no Revenge)


Setiap karakter dalam Masamune memiliki sifat uniknya masing-masing. Mulai dari Masamune Makabe sendiri yang lebih, atau malah kelewat percaya diri dibanding dirinya di masa lalu. Dia ini mengaku dirinya ganteng dan memiliki proyek balas dendam bernama “Dead or Love”, di mana dia melakukan sesuatu untuk membuat Aki jatuh cinta padanya, setelah jatuh cinta, Masamune langsung menolaknya mentah-mentah.



10.       Tsukiyama Shuu (Tokyo Ghoul)


Shuu Tsukiyama berpenampilan seperti orang Eropa layaknya bangsawan di era kerajaan. Kepribadian yang esentrik itu ditunjang dengan gaya narsis di setiap kemunculannya.
Shuu Tsukiyama merupakan ghoul yang tergabung dalam organisasi ghoul restaurant. Ia juga bermimpi untuk bisa mencicipi darah Ken Kaneki yang notabene campuran dari darah manusia dan darah ghoul.



9.         Kise Ryouta (Kuroko no Basuke)


Fans Jepang menilai jika Ryota Kise merupakan salah satu karakter anime yang memiliki sifat narsis yang berlebihan. Pasalnya, selain bermain basket, Kise juga bekerja sebagai model. Jadi secara alami ia memiliki wajah tampan dan manis.
Ryota Kise juga merupakan salah satu dari anggota generation of miracles. Skill spesial yang ia miliki adalah mampu meniru gerakan seseorang dalam waktu yang singkat. Inilah yang menjadi alasan, meski karier di dunia basket tidak terlalu lama, namun Ryota Kise selalu menjadi andalan dan dapat menguasai berbagai teknik basket dengan cepat.



8.         Cavendish (One Piece)


Cavendish adalah seorang tokoh yang cendrung sangat suka membenci seseorang karna melampaui pamornya di dunia ini,termasuk Luffy. Dia sangat membenci luffy karna dia menganggap nama besar nya ditutupi dan kalah oleh nama seorang Luffy,,dia sangat tidak suka itu,dan dia berniat suatu hari nanti dengan tangan nya sendiri dia mampu melenyapkan seorang luffy dan tentu saja itu menjadi tekad besar dalam hidup nya,selain itu sifatnya yang lain adalah suka sekali menampilkan kemilau pamor dirinya,dia bahkan memasuki arena colloseum bergaya bak pangeran tampan berkuda putih dan tentu saja wanita-wanita di sana sangat terpukau oleh parasnya yang rupawan. Sifat keras kepala Cavendish juga kontras terlihat,dan juga sifat baiknya adalah "menghargai musuh-musuhnya" dia muak melihat penonton yang menghina rebecca saat melawannya



7.         Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park)

Seiya adalah seorang siswa kehormatan dengan keunggulan yang kompleks, yang bermula dari popularitasnya sebagai aktor anak. Karena kepribadiannya yang sombong, banyak orang selalu berpaling darinya dan akibatnya dia tidak mempunyai teman di SMA, namun ia populer dengan anak perempuan. Dia tidak suka menggoda dengan cewek tertentu karena mengkhianati gayanya yang tetap dingin dan santai. Dia masih lajang karena ini dan merasa malu dengan ini. Namun, ia telah ditunjukkan untuk menarik perhatian dari Isuzu Sento dan Shiina Chūjō yang keduanya mampu melihat melewati sifatnya dan melihat sisi baiknya kepadanya.


6.         Toudou Jinpachi (Yowamushi Pedal Go!!)


Toudou Jinpachi adalah seorang mahasiswa di Hakone Academy dan anggota klub bersepeda sekolah. Toudou memiliki kepribadian yang sangat ceria, kekanak-kanakan, dan keras. Dia juga terus-menerus memamerkan fanclubnya. Hal ini sering mengganggu orang lain, membuat mereka sering menyuruhnya diam. Kepribadiannya berubah serius setiap kali dia mendaki puncak.



5.         Suneo Honekawa (Doraemon)


Siapa sih yang enggak kenal karakter anime yang satu ini. Wajahnya memang enggak seganteng Tooru Oikawa, tapi perilaku naris Suneo sering ditunjukkan ketika ia memamerkan berbagai barang mewah miliknya.
Namun terkadang, sifat narsis dan sombongnya itu malah menjadi malapetaka bagi dirinya. Berbagai mainan canggih yang Suneo pamerkan, biasanya bakal menjadi hak milik Giant dan pada akhirnya mainan itu pun rusak.



4.         Oikawa Tooru (Haikyuu!)


Ia merupakan setter sekaligus kapten dari klub voli SMA Aoba Josai. Memiliki tampang yang lumayan keren dan disebut salah satu setter terbaik, membuat Tooru Oikawa menjadi pujaan gadis-gadis di sekolahnya. Sayang sifat narsisnya itu malah membuat Tooru terlihat konyol di depan teman-teman satu timnya.


3.         Hanawa Kazuhiko (Chibi Maruko-chan)


Sama dengan Suneo, Hanawa yang rambutnya juga entah kenapa mirip sama Suneo ini suka banget pamer kekayaaan dan ketampanan. Bedanya sama Suneo, Hanawa ini ganteng banget. Ia juga berpakaian ala lelaki tampan pada umumnya.


2.         Keigo Atobe (The Peince of Tennis)


Berbekal parasnya yang tampan dan kemampuan bermain tenisnya yang tak perlu diragukan, terasa wajar jika Keigo Atobe sering bernarsis atau menyombongkan dirinya sendiri. Dan tak mengherankan jika ia juga begitu populer di kalangan gadis-gadis di sekolahnya.
Meskipun disebut sebagai karakter yang sombong, namun Keigo Atobe merupakan pekerja keras untuk mewujudkan cita-citanta sebagai salah satu petenis terbak di dunia.


 1.         Karamatsu Matsuno (Osomatsu-san)


Tanpa perlu penjelasa kamu sudah meyakini jika Karamatsu Matsuno adalah karakter anime paling narsis saat ini. Gaya pakaiannya yang kekinian banget, ditambah sifat narsis dan alay membuat Karamatsu memang cocok masuk daftar ini.
Karamatsu merupakan karakter dari anime Osomatsu-San yang cukup populer belakangan ini. Malah anime ini dinobatkan sebagai anime terbaik tahun 2016 pilihan fans Jepang dalam sebuah polling yang dilakukan oleh Jig, perusahaan software di Jepang.




Arigatou minna sudah membaca dan mengunjungi blog kami. Apakah ada karakter favorit kalian yang telah disebutkan diatas? Atau bila masih ada karakter anime narsis yang lain bisa tulis di kolom komentar minna. \( ̄▽ ̄)/

    

Previous
Next Post »