Misteri Besar One Piece yang Hampir terpecahkan

3 Misteri Besar One Piece yang Hampir terpecahkan dengan Teori-teorinya

Banyak misteri dalam one piece yang belum terpecahkan,dari masa lalu sampai masa depan dari apa itu One piece sampai dimanakah One Piece itu. hal ini tidak terlepas dari pencipta manga One Piece, Echiiro Oda. Beliau seakan membuat misteri misteri di One Piece saling terkait dan tidak mudah di tebak. Dari banyak nya misteri di One Piece kita akan membahas 3 misteri diantarnya :

1. Siapakah Ibu Luffy atau istri Dragon sang Revolusioner


Seperti pernyataanya bahwa Ibu Luffy belum di sebutkan dalam anime One piece, akan tetapi dalam manganya Oda sensei telah sedikit memberitahukan bahwa Ibu luffy akan muncul pada chapter terbaru yaitu chapter 440 dan chapter 593

isi percakapan SBS

P : Oda! Aku punya pertanyaan serius. Bisakah anda menggambarkan orang tua luffy? (dari MR.uni 16 tahun)
O : Orangtuanya? mereka sudah di gambar dan akan di tampilkan pada volume selanjutnya. Sangat di nantikan

Pada Volume 44 chapter 440 : di sana terlihat seorang perempuan muncul dengan dragon. Apakah itu Ibunya Luffy atau bukan, dari tampilannya dia seperti petinggi dari pasukan Revolusioner

2. Seperti apakah masalalu Crocodile



Walaupun menurut anda bahwa misteri tentang masalalunya Crocodile itu bukan sesuatu yang penting, tetapi Ini merupakan misteri yang sangat terlihat di One piece karena Crocodile mau membantu Luffy untuk menyelamatkan kakaknya di Marineford. Berawal dari Ivanko yang memprovokasi Crocodile jika ia tidak mau membantu Luffy menyelamatkan kakaknya dia akan menyebar luaskan masa lalunya. Crocodile yang seharusnya menolak hal tersebut karena dulu ia pernah di kalahkan luffy akhirnya mau membantunya.

Dari beberapa sumber yang saya baca, sebagian mengatakan bahwa Crocodile adalah perempuan. Coba perhatikan gambar di bawah!

 
Itu adalah gambar yang diambil dari wikipedia One piece mengenai foto penampilan Crocodile pada masa kecil. Terlihat dalam penampilannya dia seperti seorang yang feminim. apakah benar dia itu perempuan atau bahkan dia juga anggota Okama seperti Ivanko?

3. Dimanakah letak harta karun peninggalan raja bajak laut "One Piece" 


Sudah tidak asing lagi mengenai misteri ini, karena dari awal ini memang misteri utama. banyak teori mengenai letak harta karun ini.

- Pertama
One Piece berada di pulau Raftel.


Pulau Raftel adalah pulau tujuan terakhir dalam log pose. Meskipun begitu hanya raja bajak lautlah yang pernah kesana, belum ada orang lain selain dia. pernyataan ini berdasarkan perkataan dari tokoh Crocus, dokter dari raja bajak laut

- Kedua
One Piece berada di dalam Reverse Mountain.


Reverse Mountain adalah Gunung tinggi yang berada di Red line dengan memiliki aliran arus ke atas gunung dan turun di Twin Cape. "Coba Lihat Tanda Silang itu, Terlihat mencolok". Dalam film-film biasanya bajak laut mengubur harta karunya dengan memberi tanda silang sebagai penanda. Jika itu berada di dalam sana apakah pintu masuknya melalui puncaknya atau justru melalui bawah laut seperti tempan menuju ke Pulau Manusia ikan.

Berikut tadi sekilas mengenai teori dalam misteri One Piece.
Jangan lupa komentarnya \(^,^)\

Previous
Next Post »

2 Comments

Click here for Comments
petani
admin
November 28, 2017 at 7:57 AM ×

Cocok sekali saya suka one piece

Reply
avatar
Muginime
admin
May 27, 2018 at 4:41 AM ×

cek juga blog ane gan http://www.muginime.tk/2018/05/harga-buronan-luffy-menjadi-15-m.html

Reply
avatar