5 Fakta Tentang Karatachi Kagura

5 FAKTA TENTANG KARATACHI KAGURA




Kagura karatachi merupakan salah satu shinobi yang berasal dari Kirigakure yang bekerja sebagai seorang pembantu Chojuro alias Mizukage keenam dan dia juga salah satu shinobi 7 Pendekar Pedang Kirigakure . Namun taukah bahwa tujuannya sangatlah baik karena dia ingin menciptakan desa damai, dia juga terbukti sangat ramah dan baik kepada orang lain bahkan walaupun bukan asal dari desanya sekalipun, dia memanggap semua orang itu wajib diperbuat baik. Tapi ternyata ada hal yang tersembunyi darinya dimana dia merupakan salah satu penggemar kagemasa dan juga dia salah satu orang yang memiliki barang dagangan milik kagemasa.
Dari segi penampilan Kagura memiliki panjang rata-rata untuk seukuran para remaja, dia juga memiliki kulit yang bagus serta rambung yang bewarna abu-abu pendek, dengan di hiasi mata merah jambu dan tanda garis merah dengan tiga titik mengalir di bawah mata kirinya, sunggu jika dia seorang wanita sungguh sangatlah lengkap penampilannya, namun sayang dia seorang lelaki yang pernah membuat mahasiswi konoha pingsan. Kagura juga memiliki fakta yang menarik, taitu berikut:

     1.     Pewaris Pedang Hiramekarei

Kagura merupakan salah satu pewaris pedang yang diturunkan langsung dari tangan pendekar pedangnya, yaitu Chojuro yang saat ini menjadi Mizukage. Chojuro sangat mempercayai bakat dan kepribadian dari Kagura.

     2.     Cucu Mizukage Ke-4, Karatachi Yagura

Sekilas memang sangat terlihat secara jelas kemiripan dari wajah Kagura dan Yagura, ternyata memang benar, Dia merupakan Cucu dari Yagura yang merupakan Mizukage ketiga.
Hal ini membuat Kagura merasa sangat bersalah dimasa sekarang, karena di masa lalu saat kepemimpinan Yagura, Desa Kirigakure masih menjadi desa Kabut Darah yang melahirkan para mesin pembunuh. Namun masa kelam tersebut telah dihapus pada masa kepemimpinan Mizukage ke-5, Mei Tarumi.
     3.     Jenius dalam Menggunakan Pedang, Tetapi sulit mengendalikan Emosinya

Kagura sangat pandai dalam memainkan sebuah pedang hingga Chojuro ingin mewariskan Pedang Hiramekarei kepadanya. Namun Kagura sulit untuk mengendalikan emosinya ketika telah menghunuskan pedangnya. Itu terlihat ketika Kagura bertarung pertama kali melawan Uzumaki Boruto.

     4.     Memiliki masa lalu yang kelam

Kagura memiliki masa lalu yang kelam. Dirinya pernah lepas kendali di waktu latihan dan hampir membunuh rekannya senidiri yang menjadi lawan. Tapi di saat itu Hoshigaki Shizuma berhasil menggagalkan aksi dari Kagura tersebut dengan menggunakan tubuhnya sebagai korban dari tebasan pedang Kagura.

     5.     Anggota ke-7 dari 7 Pendekar Pedang Generasi Baru karena Dipengaruhi

Kagura selalu merasa bersalah dan bimbang kepada Shizuma karena merasa bersalah pada masa lalu. Shizuma memanfaatkan rasa bersalah Kagura untuk mengajaknya mewujudkan misi membuat Kirigakure menjadi Desa Kabut Berdarah kembali. Shizuma bersama teman-temannya berhasil mendapatkan 7 pedang pusaka dan kemudian mengajak Kagura yang telah mewarisi Pedang Hiramekarei untuk menjadi anggota 7 pendekar pedang generasi baru. Kagura menuruti ajakan dari Shizuma, Namun Chojuro,Boruto,dan teman-temannya datang untuk menghentikan pemberontakan tersebut









Arigatou minna telah mengunjungi blog kami. Bila ada saran dari nakama untuk post selanjutnya, tulis di komentar post ini! 

Previous
Next Post »