5 Pengguna Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat

5 Pengguna Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat


Buah Iblis tipe zoan adalah memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi spesies lain atau bentuk hibrida antar spesies sesuka hati. Berikut adalah 5 karakter pengguna buah iblis tipe zoan terkuat yang diperlihatkan sampai pada chapter 882.

5. Chopper


Dokter dari kru bajak laut Topi Jerami ini juga tidak bisa diremehkan. Mulanya Chopper mungkin terlihat biasa saja dan tidak punya kekuatan bertarung. Namun, seiring berjalannya waktu Chopper menjadi salah satu pengguna Zoan yang tidak bisa diremehkan. Chopper sendiri adalah pemakan buah iblis Hito Hito no Mi. Dan berkat 
Rumble Ball yang dimilikinya, Chopper memiliki 9 perubahan yang tentunya dengan kekuatan yang berbeda pula.

4. X-Drake





Drake merupakan mantan anggota Angkatan Laut dari North Blue yang akhirnya memutuskan untuk menjadi bajak laut. Dia sekaligus menjadi kapten kapal dari bajak laut Drake dengan harga buronan 220 juta berry. Drake adalah pemakan buah iblis tipe Zoan kuno yang membuat dirinya bisa berubah menjadi Dinosaurus. Drake juga merupakan salah satu pengguna Haki yang membuatnya bisa bertarung melawan para pengguna Logia.

3. Marco



Marco merupakan kapten divisi pertama dari bajak laut Shirohige. Menjadi seorang kapten tentunya Marco juga punya kekuatan yang besar. Buah iblis yang dimakannya membuat Marco bisa berubah menjadi Phoenix. Buah iblis milik Marco ini merupakan salah satu buah iblis yang langka. Saat pertarungan besar di Marineford terjadi, Marco bahkan mampu bertarung melawan Aokiji dan Kizaru yang merupakan seorang Admiral. Marco sudah terbukti sangat kuat. Dia mampu menendang Kizaru dan Aokiji dengan jarak yang sangat jauh. Dia juga tampaknya memiliki stamina yang besar dan daya tahan tubuh yang kuat, karena walaupun ia telah ditusuk oleh beberapa sinar laser Kizaru, Marco masih mampu berdiri, meskipun tidak dapat menyembuhkan dirinya karena borgol yang dia kenakan.

2. Sengoku




Sama seperti Chopper, Sengoku adalah pemakan buah iblis Hito Hito no Mi. Sengoku merupakan salah satu personil terkuat yang dimiliki oleh Angkatan Laut. Dia adalah pemakan Buah Setan tipe Zoan yang bisa membuat dia menjadi sebuah patung Buddha emas raksasa. Buah setan miliknya ini memiliki kekuatan yang sangat hebat. Buah setan milik Sengoku ini bernama “Hito-hito model daibutsu”, yang bahkan lebih langka dari buah setan milik Marco. Sengoku merupakan salah satu personil terkuat yang dimiliki oleh Angkatan Laut. Dia adalah pemakan Buah Setan tipe Zoan yang bisa membuat dia menjadi sebuah patung Buddha emas raksasa. Buah setan miliknya ini memiliki kekuatan yang sangat hebat. Buah setan milik Sengoku ini bernama “Hito-hito model daibutsu”, yang bahkan lebih langka dari buah setan milik Marco. Sengoku sendiri adalah seorang Fleet Admiral (Laksamana Angkatan Laut). Walaupun sekarang Sengoku sudah pensiun dan posisinya digantikan oleh Akainu.








1.   Jack



Jack adalal pemakan buah iblis tipe zoan model mammoth. Oleh karena itu, Jack sering dijuluki jack the Mammoth. Kekuatannya tidaklah main-main, tubuh yang besar dan stamina yang kuat menjadi salah satu kekuatan Jack. Jack dapat mengalahkan ribuan tentara suku mink dan bahkan 2 raja suku mink. Dia bahkan tidak tewas saat terkena serangan telak oleh Zunisha. Jack memiliki harga buronan yang terbilang fantastis, yaito 1 milyar berry.

Oldest